Viral Caleg Gagal Diduga Depresi, di Rumah Pakai Jas dan Peci Seperti Anggota DPR

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Foto: Instagram lambe_turah
Foto: Instagram lambe_turah

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video viral menghebohkan media sosial ketika seorang pria diduga depresi akibat kegagalan dalam mencapai posisi sebagai calon anggota dewan legislatif pada Pemilu 2024.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pria tersebut terlihat mengenakan stelan jas lengkap dengan dasi dan peci hitam, seolah-olah sudah menjadi anggota dewan.

Tangkap layar - Instagram @lambe_turah

Dalam rekaman tersebut, pria tersebut terlihat sedang ditenangkan oleh dua perempuan di sekitarnya. Ketika ditanya oleh seorang pria mengapa ia mengenakan jas setiap hari, pria tersebut dengan cepat menjawab bahwa ia selalu berkeliling kota bahkan hendak masuk ke kantor untuk dilantik sebagai anggota dewan.

Namun, sang ibu yang ikut muncul dalam video tersebut dengan tegas mengingatkannya bahwa mereka berada di rumah, bukan di kantor. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa pria tersebut sedang mengalami halusinasi tentang statusnya sebagai anggota dewan.

Dalam momen yang menyentuh, pria tersebut mengucap istigfar dan memeluk ibunya setelah disadarkan akan kenyataan. Identitas lengkap pria tersebut dan keterangan terkait pencalegannya di Pemilu 2024 belum diketahui secara pasti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])