Viral Parkir Mobil 21 Menit di Tangsel Bayar Rp48 Juta

Nusantaratv.com - 24 Maret 2024

Ilustrasi Pakir Mobil. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi Pakir Mobil. (Foto: Pixabay)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah momen yang mengejutkan terjadi di Tangerang Selatan dan menjadi viral di media sosial setelah seorang warganet membagikan pengalaman uniknya saat membayar parkir. 

Dalam unggahan TikTok yang dibagikan oleh pengguna dengan akun "deryzky", terlihat tagihan parkir yang mencapai angka fantastis, yakni Rp. 48.731.000 untuk parkir selama 21 menit 36 detik.

Dalam keterangan yang menyertainya, pengunggah menulis, "mau pake kartu keluarga juga sulit ini mah der." Unggahan ini menarik perhatian warganet dengan lebih dari 148.1 ribu penayangan dan berbagai reaksi dari netizen yang bertebaran di kolom komentar.

Salah satu netizen dengan akun vincraf141212 mengatakan, "hah bang itu kan Rabu 30 Agustus 2023. Bg lu Time Travel Ato Gimana Dah." 

Foto: Tangkap layar Tiktok/deryzky

Sementara itu, netizen lainnya anjanikober, berpendapat bahwa kejadian tersebut mungkin disebabkan oleh error offline saat peralihan sistem. "itu biasanya lagi error' offline jadi tiketnya tercetak 2021 peralihan sistem itu biasanya sering error."

Reaksi kaget juga datang dari syarifah asqia yang menulis, "busettt.. masa iya parkir per 1 menitnya 2.280.000 sekian yg bener ajeeeeee." 

Sedangkan netizen dengan akun yiff mengekspresikan keheranannya dengan mengomentari, "1 Menitnya 2.320.523. Seketika langsung jadi millionaire ini yang punya parkirannya."

Meskipun belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait mengenai peristiwa ini, namun tagihan parkir yang mencapai puluhan juta rupiah untuk waktu yang sangat singkat tentu menjadi sorotan dan topik pembicaraan yang menarik bagi warganet.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

(['model' => $post])