Viral Anak Punk Bantu Emak-Emak yang Motornya Ditabrak Mobil

Nusantaratv.com - 06 Maret 2024

Tangkap Layar - Anak punk bantu ibu-ibu yang  ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil. (Foto: Instagram/@info_jabodetabek)
Tangkap Layar - Anak punk bantu ibu-ibu yang ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil. (Foto: Instagram/@info_jabodetabek)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan momen dramatis di Perempatan Selekta, Jalan Ahmad Yani Depan BCA, Kota Batu, Jawa Timur, saat seorang ibu-ibu pengendara motor ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info_jabodetabek pada Rabu (6/3/2024), terlihat ibu-ibu tersebut, mengenakan jas hujan hitam, berhenti di belakang sepeda motor lain saat lampu merah menyala.

Namun, ketika lampu berubah menjadi hijau, mobil putih di belakangnya tiba-tiba menabrak motornya, meskipun dua kendaraan di depannya baru saja bergerak perlahan.

Kejadian tersebut membuat ibu-ibu itu terkejut dan oleng ke sisi kanan, hingga akhirnya ia berhasil berpegangan pada pembatas jalan untuk menghindari jatuh, meskipun motornya ambruk.

Sang pengendara mobil terlihat cuek dan enggan memberi pertolongan, bahkan berusaha untuk menghindari motor ibu-ibu tersebut.

Beruntungnya, segerombolan anak punk yang berada di sekitar lokasi memberikan pertolongan secara sukarela. Mereka membantu ibu-ibu tersebut menaikkan kembali motor dan memastikan kondisinya.

Meski tidak mengalami cedera serius, sikap pemilik mobil yang arogan tersebut menimbulkan cibiran dari warganet.

"Lah busett udh nyundul mtr kagak klr dr mobil," tulis heynuu91

"Minimal turun minta maaf gitu loh sama ibu nya, masa kalah sama anak punk yg langsung sigap menolong," tulis muda_karya_aluminium

"Orang kaya tapi miskin etika," tulis esakurnia.id

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])