Viral Anak Gym Minder Liat Prabowo Lateral Raise Pakai Beban 15 KG dengan Tangan Lurus

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Prabowo Subianto. (Instagram @prabowo)
Prabowo Subianto. (Instagram @prabowo)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang menampilkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sedang melakukan latihan angkat beban viral di media sosial TikTok.

Dalam video tersebut, Prabowo terlihat dengan penuh semangat mengangkat 2 beban lateral raise masing-masing seberat 7,5 kg atau 15 Kg.

Diketahui video yang diunggah oleh Partai Gerindra ternyata video pada 15 Desember 2023 saat meninjau ruang gym di Garudayaksa Football Academy yang baru saja diresmikan.

Meskipun usianya sudah 72 tahun, Prabowo masih mampu melakukan angkat beban dengan teknik yang benar, membuat seorang anak gym dan dokter kesehatan terkejut.

Tangkap layar - Prabowo Subianto. (Tiktok: @partaigerindra)

Aksi Prabowo Subianto ini sukses menarik perhatian netizen, banyak yang terkesima dengan kemampuannya melakukan latihan angkat beban dengan beban yang cukup berat. 

Namun ada juga yang mengira bahwa beban yang diangkat Prabowo hanya berbobot ringan, mengingat caranya yang terlihat santai tanpa kesulitan.

Momen ini menuai beragam reaksi dari netizen, dengan banyak yang memberikan pujian dan kagum akan kebugaran fisik Prabowo di usia yang sudah tidak muda lagi.

Aksi Prabowo ini juga menjadi tantangan bagi banyak orang untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, tidak peduli dengan usia yang sudah lanjut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])