Viral, Aksi Pengeroyokan Terekam CCTV di Ciparay Bandung

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Ilustrasi. ist
Ilustrasi. ist

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Beredar video CCTV yang memperlihatkan aksi kekerasan terhadap dua pemuda di sebuah mini market di daerah Ciparay, Kabupaten Bandung pada Jumat (19/4). Video tersebut menunjukkan sekelompok pemuda mengendarai motor melakukan pengeroyokan terhadap dua korban.

Dilansir dari akun Instagram @tyznasetiawan, video tersebut menampilkan salah satu korban terkapar akibat serangan yang dilakukan oleh para pelaku. 

Dalam keterangan yang disertakan pada unggahan video tersebut menyebutkan bahwa salah satu korban yang merupakan adik dari pemilik akun, saat ini berada dalam kondisi kritis.

"Mohon bantuannya warganet kab.bandung,adik saya selaku pengendara motor yamaha WR (biru) dianiaya oleh orang tak dikenal. Pelaku masih buron dan kondisi korban kritis di RS.AL-ihSAN BANDUNG." tulisnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari insiden pengeroyokan tersebut. Namun, permintaan bantuan dan kecaman terhadap aksi kekerasan tersebut mengalir deras di media sosial. Netizen meminta pihak berwajib untuk mengusut kasus ini dengan serius.

"Usut tuntas," seru salah satu netizen di kolom komentar.

"Usut tuntas jangan mau damai teh, Ciparay harus kondusif, mohon dibantu pak @kusworowibowo @sijalakpresisi_polrestabandung," tambah netizen lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])