UMSU Raih Emas Kehumasan Anugerah Diktiristek 2022

Nusantaratv.com - 19 Desember 2022

Rektor UMSU Prof Aguusani (ANTARA/HO)
Rektor UMSU Prof Aguusani (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sukses meraih emas kategori Kehumasan bidang media sosial pada anugerah Diktiristek 2022 yang digelar di Jakarta.

Selain meraih gold winner kategori media sosial, UMSU juga meraih penghargaan setara perunggu kategori tim pelaksana PPK Ormawa, kata Rektor UMSU, Prof Dr Agussani di Medan, Senin.

Ia mengatakan, penghargaan emas untuk kategori media sosial serta perunggu yang diberikan Diktiristek menjadi motivasi tersendiri.

Penghargaan yang diberikan menjadi pendorong bagi Humas, unit dan lembaga di UMSU untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk bisa meningkatkan kinerja humas dan unit lainnya ke depan," katanya.

Rektor berpesan agar raihan penghargaan Diktiristek 2022 tidak membuat terlena dan merasa puas dengan apa yang diraih.

Sebaliknya apa yang diberikan disikapi dengan semangat dan meningkatkan kinerja agar kedepannya bisa lebih baik lagi karena mempertahankan apa yang dicapai akan jauh lebih sulit.

Sebelumnya Plt Dirjen Diktiristek Prof Ir Nizam mengatakan anugerah tersebut merupakan bentuk apresiasi kerjasama yang selama ini telah dibangun bersama.

"Karena memang tema Dikti selama 3 tahun terakhir adalah gotong royong kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mentransformasikan menjadikan kita menuju pada pendidikan di masa depan," katanya.

Menurut dia, Dirjen Pendidikan Tinggi menyiapkan SDM unggul yang adaptif kreatif inovatif dan tentu berakhlak mulia untuk memastikan masa depan gemilang.

Dia mengingatkan perguruan tinggi untuk terus meningkatkan layanan dan kinerjanya guna mendukung program transformasi pendidikan masa depan.

"Anugerah Diktiristek merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang diberikan kepada perguruan tinggi dan lembaga layanan pendidikan tinggi atas kinerjanya dalam pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset dan teknologi," katanya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])