Ucapkan Selamat Memperingati Hari Raya Paskah, Jokowi: Memberikan Kedamaian dan Kebaikan Bagi Kita Semua

Nusantaratv.com - 31 Maret 2024

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: BPMI Setpres)
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Paskah kepada masyarakat Indonesia yang merayakan.

Orang nomor satu di Tanah Air itu membagikan ucapannya tersebut melalui unggahan di media sosial Instagram dan Twitter resminya.

"Selamat Memperingati Hari Raya Paskah 2024 untuk saudara sebangsa umat Kristiani Indonesia," tulis Jokowi di akun Instagram resminya @jokowi, dikutip Minggu (31/3/2024).

Dalam perayaan Paskah, pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), 62 tahun silam itu berharap, semangat Paskah harus senantiasa tertanam dalam diri umat Kristiani sehingga memberikan kedamaian serta kebaikan bagi sesama.  

"Semoga semangat Paskah senantiasa memberikan kedamaian dan kebaikan bagi kita semua," lanjut Jokowi.

Paskah merupakan hari peringatan kematian Yesus Kristus sang Juru Selamat ke surga. Paskah menjadi hari kemenangan Yesus Kristus dari kematian.  

Dia mengorbankan dirinya untuk menebus kesalahan dan dosa umat manusia. Kebangikitan Yesus memberikan pengharapan bagi umat-Nya yang telah ditebus dengan darah milik Tuhan Yesus.

Paskah merupakan tiga hari setelah Yesus Kristus meninggal di kayu salib. Artinya, hari kebangkitan Yesus adalah kehidupan yang kekal. Kehidupan abadi tersebut diberikan kepada umat manusia. 

Penebusan dan pembayaran dosa yang dilakukan Tuhan Yesus tidak bisa dinilai dan digantikan dengan hal apapun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])