Ucapan Mahfud MD untuk Timnas Usai Gulung Korea Selatan

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Mahfud MD
Mahfud MD

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Mantan Menko Polhukam Mahfud MD mengucapkan selamat kepada Timnas U23 Indonesia yang sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan. Mahfud merasa bangga.

Mahfud MD menulisnya di akun Instagram pribadinya.

Lagi: Goool, goool👏🇮🇩🇮🇩🇮🇩. SELAMAT untuk Timnas Indonesia. Setelah bertanding dengan sangat baik melawan Tim Korsel, pagi ini Timnas kita berhasil masuk ke semi final Piala Asia U-23 tahun 2024. Bangga, bersyukur, dan berdoa semoga berikutnya masuk ke final. Ayo Rizky Ridho dkk." tulis Mahfud di Instagramnya.

 Timnas Indonesia U23 bersiap menghadapi ujian berat saat mereka bertemu dengan Korea Selatan di babak delapan besar Piala Asia U23. Pertandingan yang dinanti-nantikan ini berlangsung pada Jumat (26/4).

Timnas Indonesia U23 berhasil melaju ke babak delapan besar setelah menempati posisi runner-up di Grup A. Sementara itu, Korea Selatan tampil mengesankan dengan keluar sebagai juara grup B dengan poin penuh.

Di babak semifinal nanti, Indonesia akan menghadapi pemenang antara Uzbekistan dan Arab Saudi. Mereka baru akan bertanding, Jumat (26/4/2024) malam waktu Qatar.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])