Turut Resmikan Peradi Tower, Ketua MA: Semoga Peradi Beri Pelayanan Prima kepada Pencari Keadilan

Nusantaratv.com - 18 Januari 2024

Ketua Mahkamah Agung (MA) Syarifuddin memberi sambutan di acara peresmian Peradi Tower/Nusantaratv.com
Ketua Mahkamah Agung (MA) Syarifuddin memberi sambutan di acara peresmian Peradi Tower/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ketua Mahkamah Agung (MA) Syarifuddin turut melakukan pengguntingan pita bersama Ketum DPN Peradi Otto Hasibuan pada peresmian Peradi Tower di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024).

Dalam sambutannya, Syarifuddin meletakan harapan besarnya kepada Peradi yang telah memiliki bangunan baru 7 lantai. Menurutnya, dengan diresmikannya Peradi Tower, Peradi dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

"Harapan kita dengan diresmikannya Peradi Tower ini akan meningkatkan tekad dan semangat para anggota untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pencari kerja bukan hanya kepada pencari keadilan yang berpunya tetapi juga kepada pencari keadilan yang tidak mampu." kata Syarifuddin.

Syarifuddin juga berharap Peradi dan para pencari keadilan dapat berkolaborasi demi tercapainya perdamaian.

"Kita berharap kepada para pencari keadilan tidak semata-mata didorong melalui penyelesaian tetapi lebih utamakan diselesaikan di luar melalui perdamaian menggunakan mediator apabila penyelesaian demikian bukan hanya tempat murah dan memulihkan adanya perbuatan luar hukum atau melanggar hukum tetapi juga dapat menciptakan kedamaian kebersamaan." pungkasnya.

Selain ketua MA, turut hadir pada peresmian Peradi Tower, Ketua KPK Nawawi Pomolango, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran, Politisi Arsul Sani calon Hakim Mahkamah Konstitusi, Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon, Direktur Nusantara TV Randy Monthonaro Tampubolon, Perwakilan Kejaksaan Agung, Perwakilan PPATK, Perwakilan Ombudsman, Ketua-Ketua Pengadilan Negeri se-Jakarta, serta tak ketinggalan Yakup Hasibuan beserta istri, artis Jessica Milla.

Peradi Tower memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang berbagai kegiatan Peradi, mulai dari ruang serbaguna, ruang sidang dewan kehormatan, ruang pusat bantuan hukum, ruang podcast, ruang komisi pengawas sampai dengan ruang khusus untuk Young Lawyers Committee (YLC) serta ruang lain untuk beribadah seperti mushala.*

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])