Tragis! Bus di Jalinsum Dilempar Batu Besar oleh OTK, 1 Orang Pemudik Tewas

Nusantaratv.com - 08 Mei 2022

Bus dilempar batu besar/ist
Bus dilempar batu besar/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Mudik Lebaran 2022 diwarnai aksi vandalisme yang menelan korban jiwa. Seorang penumpang tewas setelah terkena lemparan batu besar yang dilakukan orang tak dikenal (OTK). 

Bus Sartika jurusan Tanjung Tiram-Medan yang ditumpangi korban dilempar dengan batu besar saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Indrapura, tepatnya Km 100-101, tidak jauh dari flyover Jalan Tol Indrapura-Kisaran, Sumatera Utara.

Korban bernama Ahmad Alwy, warga Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara hendak mudik ke Kota Banda Aceh. Saat kejadian, dia duduk di kursi bagian depan, tepat di samping sopir bus. Korban ketika itu sedang tidur saat OTK melemparkan batu ke arah bus yang sedang melaju. Batu tersebut memecahkan kaca bus bagian depan lalu menghantam kepala korban.

Korban terluka parah dan kehilangan kesadaran akibat pendarahan di kepala. Korban sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Medan. Kondisinya koma hingga pada hari keenam korban mengembuskan napas terakhir. Suasana haru pun tak terbendung saat jenazah dibawa ke rumah duka, Sabtu (7/5/2022). 

"Kakaknya saya kena batu dilempar orang tak dikenal dekat Indrapura. Dia langsung koma selama enam hari hingga akhirnya meninggal," ujar Khairunnisa, adik kandung korban, Sabtu (7/5/2022), mengutip Inewsid.

"Yang lempar mengendarai motor matic berboncengan dari arah Medan. Harapan saya polisi bisa menangkap pelakunya," imbuhnya.

Polisi kini tengah memburu pelaku yang melempar batu besar ke bus Bus Sartika jurusan Tanjung Tiram-Medan, hingga mengakibatkan korban Ahmad Alwy meninggal dunia.   

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])