Toyota Posko Siaga Membuat Nyaman Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Toyota Posko Siaga membuat nyaman pemudik dalam perjalanan arus mudik dan balik Lebaran 2024/Nusantaratv
Toyota Posko Siaga membuat nyaman pemudik dalam perjalanan arus mudik dan balik Lebaran 2024/Nusantaratv

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Toyota Posko Siaga membuat nyaman pemudik dalam perjalanan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Posko Siaga pada Hari Raya Idul Fitri 2024 di 310 titik pelayanan, yang terdiri dari 13 Toyota Posko Siaga dan 297 Toyota Bengkel Siaga. Layanann ini berlokasi di jalur utama arus mudik dan balik yang beroperasi selama 24 jam pada 5-15 April 2024.

Salah satu Toyota Posko Siaga berlokasi di Jalan Tol Cikampek KM 57 dan KM 62.

Di Toyota Posko Siaga, servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon biaya jasa sebesar 25 persen.

Kendaaan juga bisa dilakukan general check-up secara gratis, meliputi pemeriksaan Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage.

Toyota Posko Siaga juga menyediakan fasilitas berupa ruang istirahat ber-AC yang nyaman dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis bagi pelanggan dan anggota keluarga agar bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Selain itu, Toyota juga menyediakan layanan emergency, diantaranya layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala pada arus mudik dan balik.

Semua layanan ini juga bisa dimanfaatkan pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV.

Mudik Murah dengan Innova Zenix HEV

Pengalaman mudik dengan menggunakan mobil Innova Zenix HEV dirasakan Anton dari Bogor.

Anton yang diwawancara di booth Nusantara TV di Jalan Tol Cipali KM 102 merasakan iritnya bahan bakar mobil hybrid ini.

"Konsumsi bahan bakar lebih irit, diisi Pertamax bisa dipakai untuk 20-25 km," kata Anton dalam perjalanan mudik dari Bogor ke Semarang.
Anton menyebut harga mobilnya memang agak mahal, tapi hal itu terbayar dengan iritnya bahan bakar.

Selain itu, kenyamanan juga jadi salah satu alasan ia memilih Innova Zenix, terutama saat dipakai untuk perjalanan jauh seperti mudik kali ini.

"Awal memakai mobil ini agak aneh karena ketika dinyalakan tidak terdengar suara mesin, tapi lama-lama terbiasa. Mobil ini sangat nyaman karena suspensinya stabil," tutur Anton.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close