Tingkatkan Kemampuan Advokat, PERADI DPC Bandung Gelar Kuliah Umum Untuk Advokat

Nusantaratv.com - 25 Februari 2022

Ketua umum PERADI dan ketua PERADI DPC Kota Bandung menujung ruang acara, (24/2/22) (Foto: Saifal Ode)
Ketua umum PERADI dan ketua PERADI DPC Kota Bandung menujung ruang acara, (24/2/22) (Foto: Saifal Ode)

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Guna meningkatkan kemampuan Advokat Perhimpunan Advokat Indonesia DPC kota Bandung menggelar pembekalan advokat peradi wilayah hukum pengadilan tinggi Jabar. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa percaya diri pada anggota peradi saat bertugas nanti.

Sebanyak 500 orang lebih pengacara mengikuti kegiatan pembekalan advokat peradi wilayah hukum pengadilan tinggi Jabar Kamis sore. Dalam kegiatan ini hadir sebagai pemateri profesor Otto Hasibuan.(24/02/2022)

Menurut Roely Panggabean selaku ketua peradi DPC peradi Bandung mengatakan, pembekalan ini bertujuan untuk menambah kepercayaan diri para advokat ini ketika bertugas nanti.

“Intinya adalah kami ingin menunjukan kepada Advokat anggota kami bahwa kami memberikan pembekalan sehingga dia jadi percaya diri ketika bertugas nanti,” kata Roely Panggabean di sela kegiatan.

Kegiatan ini juga sebagai wujud bahwa peradi hadir di tengah anggotanya.

Kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat juga dilakukan secara hybrid. Dan tidak semua peserta bisa masuk lantaran tidak memenuhi syarat protocol kesehatan. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])