Tiket Pesawat Yogyakarta-Jakarta di Tanggal Favorit 6-8 Mei Ludes

Nusantaratv.com - 05 Mei 2022

Suasana di bandara/ist
Suasana di bandara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Usai melakukan mudik Lebaran 2022 para pemudik kini bersiap kembali ke rumahnya di perantuan. Membludaknya jumlah pemudik pada tahun ini berimbas pada arus balik

Dilaporkan, tiket pesawat untuk perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta telah ludes. Khususnya, di tanggal-tanggal favorit untuk arus balik yakni 6,7 dan 8 Mei 2022.

Seperti terlihat di Traveloka, Kamis (5/5/2022), tiket pesawat pesawat untuk perjalanan tanggal 6 dan 7 Mei sudah tak tersedia. Calon penumpang diarahkan untuk mengganti tanggal atau melakukan perubahan pada pencarian.

Baca juga: H-1 Arus Mudik Menurun, Tol Cikampek Lengang

Tiket pesawat masih tersedia di tanggal 8 Mei, tapi jumlah penerbangannya terbatas. Penerbangan yang tersedia pun bukan penerbangan langsung.

Selain itu, harga tiketnya pun relatif tinggi. Untuk penerbangan menggunakan Wings yang disambung Citilink harga tiketnya Rp 2,8 juta, mengutip detikcom.

Hal yang sama juga terjadi di platform Tiket.com. Tiket pesawat untuk tanggal 6,7 dan 8 Mei dengan rute yang sama telah ludes. Calon penumpang pun disarankan untuk mengganti tanggal atau destinasi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])