Ternyata Pelaku Bukan Kali Pertama Melakukan Penganiayaan pada Anak Aghnia Punjabi

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Satreskim Polresta Malang Kota (Instagram)
Satreskim Polresta Malang Kota (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pengasuh pada anak selebgram Aghnia Punjabi, kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. 

Sementara menurut keterangan Aghnia, sejak satu tahun terakhir memang ia sudah ada rasa kecurigaan dengan pengasuh anaknya. 

Namun dikarenakan pengasuh yang berinisial I tersebut selalu bersikap sopan, Aghnia masih bisa percaya dan berpikir positif. 

“Selama satu tahun ini ada sedikit banyak yang mungkin menurut saya mencurigakan seperti ada bekas cubitan, cuma saya melihat susternya sopan saya masih percaya, tapi dibuktikan hari ini,” ungkap Aghnia Punjabi saat konferensi pers dikutip dari Instagram @polrestamalangkotaofficial, Sabtu, 30 Maret 2024. 

Aghnia Punjabi dan anak (Instagram)

Aghnia kemudian menuturkan, jika ia pernah mengalami kejadian yang sama ketika sang anak mendapat perlakuan kasar dari pengasuhnya sendiri. 

Namun kala itu dirinya masih bisa memafkan dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. 

“Saya pernah mengalami kejadian yang sama, cuma saya tidak laporkan polisi saya maafkan, untuk kali ini saya tidak bisa saya ke pihak yang berwajib,” katanya. 

“Saya merasa terpukul, mungkin beberapa orang menyalahkan saya kenapa pakai suster dan lain-lain, yang tahu kehidupan saya hanya saya sendiri, jadi kebutuhan setiap orang beda-beda,” imbuhnya lagi. 

Terduga pelaku penganiayaan pada anak Aghnia punjabi (Instagram)

Aghnia Punjabi berharap, jika kasus ini bisa membuat pelaku mendapat hukuman seberat-beratnya. 

“Saya berharap pelaku di jerat hukum sebesar-besarnya karena kalau melihat CCTV, itu anak saya disiksa satu jam lebih tanpa ada ampun,” ungkapnya.  

“Disiksa anak saya lari kesana-kesini dikejar sampai mampus, itu anak tiga tahun tidak ada yang menolong karena pada saat itu kamarnya di kunci dan itu pada saat sahur semua mba mba saya di bawah di basment jadi tidak ada yang mendengar,” sambung Aghnia Punjabi. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])