Terkuak! Pembunuh Wanita dalam Koper Sempat Setubuhi Korban

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Pembunuh wanita dalam koper saat digiring polisi.
Pembunuh wanita dalam koper saat digiring polisi.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper di semak-belukar kawasan Cikarang, Bekasi. Pelaku yang bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29), sempat menyetubuhi korban RM (50).

"Masih didalami untuk motifnya. Karena korban sempat disetubuhi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (2/4/2024).

Adapun keduanya sempat terpantau CCTV masuk ke sebuah kamar hotel di Bandung. Namun, saat keluar dari hotel hanya pelaku yang nampak. Pelaku diduga sudah membunuh korban, sebab saat itu Ahmad terlihat membawa koper. 

Pelaku diduga membunuh korban, karena motif ekonomi. Sebab uang kantor yang dibawa korban sebesar Rp43 juta, raib digasak pelaku. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku baru saja menikah dengan pacarnya, dan hendak melangsungkan resepsi dalam beberapa hari ke depan. Sementara korban, disebut pihak keluarga sedang dalam proses cerai. Polisi sendiri masih terus mendalami kasus ini. 

"Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," jelas Ade Ary.

Sebelumnya, mayat RM yang berada di dalam koper, ditemukan warga di semak-belukar di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2024). Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, salah satu lukanya yaitu luka remuk di kepala. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])