Terjadi Kecelakaan Beruntun di PIK 2 hingga Memakan Korban Luka

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Kecelakaan Beruntun di PIK 2 (TikTok @birdymalik11)
Kecelakaan Beruntun di PIK 2 (TikTok @birdymalik11)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah mobil, berlokasi di PIK 2 Jumat, 12 April 2024 malam.

Menurut keterangan, korban yang mengalami luka cukup banyak. Namun, tidak dirinci secara jelas berapa jumlahnya. 

Kabar tersebut dibagikan oleh unggahan akun TikTok @birdymalik11, menampilkan video 1.44 detik yang berisikan sejumlah mobil sudah dalam keadaan ringsek. Bahkan, ada yang sampai terpental masuk selokan.

“Melaporkan kejadian yang sedang hujan-hujan, terjadi kecelakaan di PIK,” ucap pemilik akun tersebut, dikutip Jumat, 12 April 2024. 

Kecelakaan Beruntun di PIK 2 (TikTok @birdymalik11)

Setelah menunjukkan beberapa mobil yang mengalami insiden, pria pemilik akun TikTok tersebut lantas menyarankan hati-hati pada setiap pengendara. 

“Hati-hati buat yang berkendara nih, malam jam 2 gua kehujanan,” ucapnya lagi. 

Sementara, pria pemilik akun mengabarkan kalau insiden itu telah mengakibatkan banyak korban luka. 

“Kecelakaan beruntun 12 april di pik 2 Korban banyak yang terluka,belum tau siapa yang salah,biarkan polisi yang bekerja,” terangnya. 

“Namun ini menjadi pemblajaran buat kita jangan ugal uglan atau kenceng2 bawa kendaraan musibah kita gak tau,yang tau cuma hari jadian ama ayang,” paparnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])