Tega, Suami Siksa dan Sekap Istri di Kandang Sapi Gegara Kerja

Nusantaratv.com - 16 Maret 2024

(Foto: Tangkap layar Instagram/txt_viral)
(Foto: Tangkap layar Instagram/txt_viral)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Beredar video yang memperlihatkan seorang perempuan merintih minta tolong dalam keadaan terikat di dalam kandang sapi telah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram txt_viral pada Sabtu, (16/3/2024), menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 7 Agustus, petang di Dusun Krajan, Desa Glundengan, Wuluhan, Jember.

Perempuan yang diketahui berinisial SP (48), berhasil melarikan diri setelah mengalami penyiksaan dan penyekapan oleh suaminya, Hermawan atau To Heri (51), di dalam kandang sapi. Kemudian korban berhasil melarikan diri sekitar pukul 9 malam dan mencari perlindungan di sebuah gudang. Warga setempat yang mendengar teriakan minta tolong korban memberikan pertolongan dan mengantarkannya ke Polsek Wuluhan.

Menurut Kapolsek Wuluhan, AKP Solekhan Arief, korban disekap di dalam kandang sapi dekat rumahnya, diduga karena suaminya marah atas kepergian korban yang bekerja di luar Pulau Jawa, tepatnya di Medan, tanpa izin atau pamitan terlebih dahulu.

Korban mengaku telah bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Medan selama sekitar dua bulan tanpa izin suaminya. Namun, pada malam kedatangannya pulang dari Medan, dia mengalami penganiayaan fisik oleh suaminya menggunakan batang kayu dan tangan kosong.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])