Take Off Jam 10 dari Swiss, Jenazah Eril akan Tiba di RI Minggu Pukul 15.45 WIB

Nusantaratv.com - 11 Juni 2022

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril/ist
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan sudah berada di Bandara Zurich untuk mengawal keberangkatan jenazah putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke Tanah Air.

Demikian disampaikan Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Judha Nugraha.

"Saat ini Bapak Ridwan Kamil telah berada di Zurich Airport dan akan take off pada pukul 10.10 waktu setempat," kata Judha, Sabtu (11/6/2022), mengutip CNNIndonesiacom.

Diketahui, perbedaan waktu Jakarta dan Zurich adalah 5 jam, dengan Jakarta lebih cepat. Dengan begitu, diperkirakan RK bakal terbang dari Swiss pada pukul 15.10 WIB.

Judha mengatakan RK dan jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6/2022) pukul 15.45 WIB.

Menurut Judha, setibanya di Bandara Soetta, jenazah Eril akan dibawa langsung ke Bandung melalui jalan darat.

Seperti diberitakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Selama hampir dua minggu pencarian, jasadnya akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022).

Jenazah Eril rencananya kembali ke Indonesia pada akhir pekan ini. Kemudian, jenazah Eril akan dimakamkan pada Senin (13/6) di pemakaman milik keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])