Sweet Banget! Mami Evi Kasih Kejutan Ultah ke Wakapolri Komjen Agus

Nusantaratv.com - 18 Februari 2024

Mami Evi kasih kejutan ke Wakapolri Komjen Agus (Sumber: Instagram @viigus)
Mami Evi kasih kejutan ke Wakapolri Komjen Agus (Sumber: Instagram @viigus)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Wakapolri Komjen Agus Andrianto baru saja berulang tahun ke 57 tahun pada 16 Februari 2024 kemarin. Momen ulang tahun ini dirayakan oleh istri berserta anak-anak jenderal bintang 3 Polri itu.

Momen kejutan ulang tahun Komjen Agus diposting oleh Evi Celiyanti atau mami Evi, Istri Komjen Agus di akun Instagram pribadinya @viigus. Dilihat Nusantaratv.com, Minggu 18/2/2024, Mami Evi berserta kedua anak perempuannya membuat kejutan ke Komjen Agus di rumah pribadinya.

Nampak pula para ajudan yang ikut memeriahkan kejutan tersebut. Ada yang main saxophone, main gitar hingga nyanyi uang tahun. Banyak harapan dan doa yang diberikan dari Mami Evi ke Komjen Agus.

“Semoga papi sehat, panjang umur, sukses,” kata Evi seperti video yang dia unggah ke Instagram.

Tradisi tiup lilin dan potong kue masih juga dilakukan Komjen Agus saat ulang tahunnya tersebut. Kue yang dipotongkan Evi untuk disuapkan ke Komjen Agus menjadi momen yang sweet banget. Kedua anak Komjen Agus turut memberikan bunga sebagai hadiah untuk ayah tersayangnya.

Unggahan video kejutan ulang tahun ini juga mendapat simpati dati followers Evi yang kebanyakan anggota Polri dan istri Polri. Banyak doa yang diberikan pada pimpinan Polri tersebut.

Profil Komjen Agus

Komjen Agus lahir di Blora, Jawa Tengah 16 Februari 1967. Agus merupakan Wakil Kepala Kepolisian RI. Agus diketahui pernah menduduki jabatan startegis, mulai dari Kapolda hingga Kabareskrim.

Lulusan Akpol 1989 ini sempat menjadi perhatian publik saat menetapkan Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana ajudannya Brigadir Yosua.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])