Surat Terbuka Masnawati Direspon Kapolri, AKBP Enjang Siap-siap Diperiksa

Nusantaratv.com - 12 Januari 2024

Masnawati Masud kirim surat terbuka kepada Kapolri
Masnawati Masud kirim surat terbuka kepada Kapolri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, Masnawati Masud tak pernah lelah memperjuangkan haknya dengan bersuara di media sosial hingga mengirimkan surat terbuka kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo soal dugaan mantan suaminya yang selingkuh dengan Melly Goeslaw sekitar 15 tahun lalu silam.

Rasa kecewa pun menjadi bayang-bayang Masnawati yang diceraikan secara sepihak oleh mantan suaminya. Bahkan, Ia juga sempat dipenjarakan oleh suaminya selama 17 bulan karena sering bersuara di media sosial.

Atas hal itu, Masnawati merasa nama baiknya tercoreng terhadap perlakuan mantan suaminya yang selingkuh dan menjerumuskannya ke dalam bui.

"Saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya, dihancurkan oleh mantan suami saya untuk menutupi perselingkuhannya dengan wanita lain demi menjaga kariernya," ungkap Masnawati Masud.

"Atas laporannya saya menjalani persidangan dua kali dan dilakukan penahanan di lapas selama 17 bulan. Hal ini dilakukan saudara Enjang hanya untuk memisahkan saya dan ketiga anak-anaknya demi mendapat empati dari atasannya," kata Masnawati dari akun Tiktok pribadinya, pancamasna.

Surat terbuka yang di layangkan Masnawati pun direspon oleh Kapolri Listyo Sigit. Kapolri juga menyatakan pihaknya akan memeriksa aduan Masnawati.

Untuk diketahui, sebelumnya Masnawati Masud menyampaikan pengaduan kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo melalui video yang diunggah via akun TikTok @pancamasna, hingga viral di media sosial.

Dalam surat tertanggal 8 Januari 2024 tersebut, Masnawati mengaku sebagai mantan istri Enjang Hasan Kurnia. Ia berharap kepada Kapolri agar membaca dan merespon surat yang sebelumnya sudah dikirim pada tanggal 5 Januari 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])