Suami di Malang Mutilasi Istri Jadi 10 Bagian, Begini Awal-mulanya..

Nusantaratv.com - 01 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - James Loodewky Tomatala (61), warga Kota Malang, Jawa Timur tega membunuh dan memutilasi istrinya sendiri, Ni Made Sutarni (55). Polisi membeberkan kronologi kejadian hingga akhirnya James menyerahkan diri.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto menjelaskan, pembunuhan tersebut dipicu oleh cekcok.

Mulanya, kedua orang itu terlibat cekcok di kediamannya Jalan Serayu nomor 6 sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (30/12/2023). Tersangka memukul kepala korban dengan tangan.

"Mereka cekcok pada sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian, tersangka memukul kepala korban menggunakan tangan," kata dia, Minggu (31/12/2023).

Lalu, korban dicekik oleh James. Korban meninggal sekitar 11.00 WIB.

"Dilanjutkan dengan mencekik leher korban hingga meninggal dunia pada sekitar pukul 11.00 WIB," kata dia.

Setelahnya, tersangka memutilasi tubuh korban menjadi 10 bagian. Potongan tubuh Made Sutarni ditaruh di ember yang diletakkan di teras. Perbuatan keji tersebut baru terungkap setelah James menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya ke Polsek Blimbing pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

PetugasySatreskrim Polresta Malang Kota yang mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut langsung datang ke rumah yang bersangkutan untuk mengamankan jenazah serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])