Skema One Way Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan

Nusantaratv.com - 07 Mei 2022

Tol Jakarta-Cikampek
Tol Jakarta-Cikampek

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Rekayasa pengalihan lalu lintas dengan skema one way (satu arah) di ruas Tol Jakarta - Cikampek akhirnya dihentikan pada pukul 16.57 WIB, Sabtu (7/5/2022).

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga, Irra Susiyanti mengatakan, lokasi tepat pemberhentian skema one way lalu lintas di Simpang Susun (SS Cikunir) Cawang, GT Kalimalang 2 dan SS Cikunir.

Selanjutnya, kepolisian memberlakukan contraflow 2 lajur mulai KM 28+500 s.d 3+500 Ruas Tol Jakarta-Cikampek bagi pengguna jalan arah Jakarta.

Setelah diberlakukannya contraflow tersebut, kata Irra, pengguna jalan tol dari arah Semanggi atau Cawang, serta dari arah Jatinegara atau Rawamangun sudah dapat mengakses SS Cawang untuk menuju ruas tol Jakarta-Cikampek.

"Pengguna jalan dari Ruas Tol JORR E baik dari Jati Asih mapun Rorotan dapat menuju Ruas Tol Jakarta-Cikampek melalui SS Cikunir," kata Irra, Sabtu (7/5/2022).

"Serta GT Kalimalang 2 beroperasi normal kembali. Lalu ruas Jakarta-Cikampek yang bisa dilalui ke arah timur adalah s.d GT Cikarang Barat," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])