Siswa SMP Dibegal, HP Raib dan Punggung Kena Bacok

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Ilustrasi begal (Freepik/ Waewkidja)
Ilustrasi begal (Freepik/ Waewkidja)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video singkat, memperlihatkan seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi korban kriminal. 

Tayangan itu dibagikan oleh akun Instagram @fakta.jakarta, menerangkan peristiwa itu terjadi di Jl. Bakung Raya, Depok Jaya, pada Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 13.42 WIB.

“Seorang anak berpakaian seragam pramuka menjadi korban beg4l HP dengan senj4ta tajam di Jl. Bakung Raya, Depok Jaya, pada Rabu (24/3) sekitar pukul 13.42 WIB,” bunyi keterangan unggahan itu dikutip Kamis, 25 April 2024. 

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Paut Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi dan mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Anggrek 5, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. 

Aksi pembegalan itu dialami oleh bocah inisial DT ketika pulang sekolah, berjalan kaki seorang diri. 

“Korban berniat pulang ke rumah seorang diri dari sekolah yang beralamat di Jalan Bangau Raya. Korban adalah siswa SMPN 2 Depok,” kata Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi kepada awak media. 

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di bagian pinggang. Sementara, pihak kepolisian masih memburu pelaku.  

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])