Sidak Pasar, Bupati Bandung Temukan Pedagang dan Pembeli Banyak Tak Pakai Masker

Nusantaratv.com - 01 Maret 2022

Dadang Supriatna membagikan masker pada para pedagang di pasar Banjaran Bandung.
Dadang Supriatna membagikan masker pada para pedagang di pasar Banjaran Bandung.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Bupati Bandung Dadang Supriatna,  beserta rombongan membagikan masker di pasar Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa (01/03/22). Saat sidak Bupati menemukan masih banyak pedagang dan pembeli yang bertransaksi tanpa mengenakan masker. Tidak hanya  tukang becak, kusir delman juga tukang angkut barang tidak mengenakan masker.

Untuk sementara ini, Bupati Bandung, tidak memberikan sanksi administrasi kepada mereka yang melanggar protokol kesehatan Covid - 19. Bupati hanya menegur dan memberikan masker yang jumlahnya ratusan lembar agar digunakan oleh warga yang tidak mengenakan masker.

Banyak pedagang dan pembeli yang terlihat malu saat disapa bupati, karena mereka tak mengenakan masker. Akhirnya mereka mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung atas masker yang diberikan langsung dikenakan kenakan masker untuk menutup hidung dan mulut mereka.

"Saya bangga dan terharu, memiliki sosok bupati yang tiba tiba menegur warga yang tidak mengenakan masker untuk segera mengenakan masker yang diberikannya. Saya baru tahu bahwa Pak Bupati Dadang Supriatna terlihat manis dan lucu saat menegur warga yang tidak mengenakan masker saat sidak di Pasar Banjaran," kata Rina (37) pedagang Pasar Banjaran, Selasa (1/3) siang.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])