Setianya Ling Ling Temani ‘Icad’ Bharada E saat Dipenjara Kasus Pembunuhan Brigadir J hingga Menikah

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Richard Eliezer Bharada E Menikah dengan Ling Ling (Sumber: Instagram @ronnytalapessy)
Richard Eliezer Bharada E Menikah dengan Ling Ling (Sumber: Instagram @ronnytalapessy)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling akhirnya resmi menikah dengan Richard Eliezer atau Bharada E, hari ini Sabtu 20 April 2024. Ling Ling setia menunggu Icad sapaan Bharada E yang sempat ditahan selama 1,5 tahun terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo pada tahun 2022 silam.

Kabar pernikahan Ling Ling dengan Icad disampaikan oleh mantan kuasa hukum Bharada E yakni Ronny Talapessy. Ronny memposting prosesi pemberkatan pernikahan keduanya di akun Instagramnya @ronnytalapessy yang dikutip Nusantaratv.com.

 

“Puji Tuhan telah dilangsungkan Pemberkatan pernikahan Richard & Lingling Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin,” tulis Ronny.

Jauh sebelum Ling Ling menikah, dia sempat pasrah jika pernikahannya akan tertunda akibat Icad harus menjalani hukuman dipenjara. Icad bahkan sempat mengikhlaskan Ling Ling menikah dengan pria lain. Meski demikian Ling Ling memilih untuk menunggu dan impiannya terwujud.

Dikutip dari akun TikTok @support_icad pada Kamis, 26 Januari 2023., Ling Ling sempat mengutarakan perasaannya.

“Untuk rencana-rencana yang tertunda tidak apa-apa lah gitu pasti ada rencana Tuhan lebih indah lah daripada rencana-rencana yang tertunda ini ,” ucap Ling Ling.

“Kita pernah sekali cuman bahas lebih ke saling percaya. Dia yakini saya gak bakal ninggalin, saya juga begitu yakini dia gak akan meninggalkan. Jadi sampai saat ini kita masih pegang prinsip itu sih,” kata dia.

Sebelumnya, kabar bahagia datang dari Richard Eliezer alias Bharada E, resmi menikah dengan pujaan hatinya,  Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling pada Sabtu, 20 April 2024.

Momen bahagia tersebut turut dibagikan lewat postingan akun TikTok @tya0717, memperliihatkan Richard tengah melakukan sesi foto bersama Ling ling dan yang lainnya. 

“Akhirnya. Happy Wedding icad lingling,” tulis caption postingan tersebut, dikutip Sabtu, 20 April 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])