Seorang Satpam Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sumbar dengan Kedua Bola Mata Bolong

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Ilustrasi pembunuhan (freepik)
Ilustrasi pembunuhan (freepik)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Penemuan mayat yang diketahui seorang satpam membuat geger warga Labuhan, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Sumatera Barat. 

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan di areal perkebunan kelapa sawit Muaro Putuih, Senin, 29 April 2024. 

Mengutip dari pernyataan unggahan akun Instagram @info.negri, mayat itu bernama Aliwarman (45) yang sehari-hari bertugas sebagai Satpam Plasma KUD Tiku V Jorong. 

Aliwarman ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan posisi terlentang, dengan kedua biji mata sudah bolong dan bagian telinga putus dengan darah yang berceceran di tubuh.

Menurut narasi unggahan itu, mengatakan kuat adaanya dugaan jika korban meninggal akibat kekerasan tetapi belum dipastikan, apakah korban meregang nyawa akibat perbuatan manusia atau ada penyebab lain, karena saat ini pihak kepolisian masih dalam pengembangan penyelidikan.

Senin malam, mayat korban sudah dibawa ke RSUD Lubukbasung untuk pemeriksaan lebih lanjut dan polisi juga tengah meminta izin dari pihak keluarga untuk melakukan otopsi untuk memastikan penyebab meninggal korban.

Kejadian penemuan mayat dengan kondisi memilukan itu dibenarkan Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu. Nofriandi, SH.

Dijelaskan, warga Jorong Masang itu ditemukan warga di wilayah Jorong Labuhan, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Senin, 29 April 2024 sore. 

Dijelaskan, kondisi mayat korban saat ditemukan dengan posisi telentang menggunakan pakaian kaus putih dan celana coklat dimana, kedua bola mata korban sudah bolong dan bagian telinga putus, diduga bekas gigitan dengan darah memenuhi bagian pakaian korban.

"Saat ini, kami tengah melakukan pengembangan penyidikan di lapangan, termasuk meminta keterangan beberapa saksi di Satreskrim Polres Agam,” kata Nofriandi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])