Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Membusuk di Gianyar Bali

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Ilustrasi tangan (freepik)
Ilustrasi tangan (freepik)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang mahasiswa ditemukan tewas dalam dalam posisi tertelungkup di Perumahan Teratai Nuansa Permai Blok 3, Banjar Mukti, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Melansir dari keterangan unggahan akun Instagram @infodenpasarterkini.id, mahasiswa tersebut bernama Jerome Janes Mathew Putra, ditemukan tak bernyata dalam keadaan sudah membusuk.

Mahasiswa berusia 21 tahun yang juga seorang gamers itu ditemukan tewas saat kedua orang tuanya datang menjenguk, Selasa, 30 April 2024. Mereka datang menjenguk Jerome dari Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi menerangkan orang tua mencium bau busuk saat hendak membuka pintu rumah. Mereka kemudian meminta bantuan warga untuk membuka pintu gerbang.

"Karena curiga ada bau busuk menyengat dari dalam rumah, warga menghubungi kepolisian untuk membuka paksa pintu kamar korban karena terkunci dari dalam,” kata Wayan dikutip dari Instagram @infodenpasarterkini.id Rabu, 1 Mei 2024.

“Di sana korban sudah kondisi meninggal dengan tertelungkup dan tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk," kata sambungnya, 

Dikatakan oleh Wayan, melihat kondisi tubuh mahasiswa tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar empat hari. 

"Bahkan dari wajah sudah keluar ulat," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])