Seorang Dokter dan Istrinya Tewas dalam Kecelakaan Rombongan Moge di Probolinggo

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Ilustrasi kecelakaan (Freepik/ rawpixel.com)
Ilustrasi kecelakaan (Freepik/ rawpixel.com)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Terjadi kecelakaan melibatkan rombongan motor gede (moge) Harley-Davidson di jalur Pantura Probolinggo-Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 28 April 2024 sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakaan maut tersebut, pengendara Harley yang merupakan sepasang suami istri bernama Abdul Aziz seorang Dokter Spesialis Orthopedi RSUD Grati dan istrinya, Erysha Kartika meninggal dunia di lokasi. 

Menurut informasi, mereka sedang melakukan perjalanan pulang dari Surabaya usai menghadiri salah satu acara di Banyuwangi. 

Sepeda motor yang dikendarai Abdul Aziz dan istrinya sendiri berjenis Harley-Davidson Electra Glide Standard FLHT warna hitam dengan nomor polisi B 6363 ZN.

Berdasarkan keterangan saksi, Rizki Saputra sekaligus warga setempat mengatakan jika rombongan Harley-Davidson tersebut melaju dari arah Banyuwangi-Surabaya. 

Mereka melintasi jalan raya masuk Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. 

Iptu Tohari, Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo Kota menyampaikan kepada awak media jika lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut masih dalam proses penanganan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])