Senangnya Bukan Kepalang Marquez Bisa Balik ke Mandalika

Nusantaratv.com - 16 Maret 2022

Marquez di Sirkuit Mandalika. (Antara)
Marquez di Sirkuit Mandalika. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez teramat senang bisa kembali ke Sirkuit Mandalika guna mengikuti ajang balap MotoGP pada 18-20 Maret nanti. 

Sebelumnya, Marquez telah tampil di tes MotoGP Mandalika, Februari lalu.

Meski begitu, hasil yang didapat pembalap kelahiran Cervera itu tidak maksimal, hanya menempati peringkat kesembilan dengan catatan waktu terbaik dalam kombinasi 1 menit 31,481 detik, atau tertinggal 0,421 detik di belakang rekan satu timnya Pol Espargaro.

Marquez girang bisa kembali datang ke Mandalika. Pembalap 29 tahun itu mengatakan dalam kondisi yang lebih baik dibanding saat di MotoGP Qatar.

"Kami telah meningkat dibanding akhir pekan di Qatar dan jelas ada banyak potensi," kata Marquez. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua fans kami di Indonesia dan akhirnya menampilkan pertunjukan yang bagus untuk mereka setelah bertahun-tahun," imbuhnya, mengutip Motosan. 

Pembalap yang dijuluki The Baby Alien ini bukan hanya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding di MotoGP Qatar, tetapi juga menghibur penggemar saat tampil di MotoGP Mandalika.

"Saya harap penggemar kami menikmatinya dan kami dapat mengatur akhir pekan yang baik untuk mereka rayakan," kata dia.

Di samping ingin membuat pendukungnya senang, Marquez juga memiliki target khusus di MotoGP Mandalika, yaitu lebh memahami motor RC213V yang dipakainya pada musim ini.

"Akhir pekan lain adalah kesempatan baru untuk lebih memahami motor dan lebih dekat dengan pertarungan (di barisan) di depan, ini masih awal dan kami terus berusaha keras," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])