Semarakkan Hari Jadi ke-23, Pemko Banjarbaru Gelar Gowes Bareng Banjarbaru MTB XC Fun 2022

Nusantaratv.com - 14 Mei 2022

Ilustrasi lomba gowes BMX/ist
Ilustrasi lomba gowes BMX/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Memeriahkan perayaan Hari Jadi ke-23 Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menggelar Gowes Bareng Banjarbaru MTB XC Fun 2022 bertema Bersama Kita Jadi Juara, Sabtu (14/05/2022).

Bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru, event tersebut dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

"Saya ucapakan terima kasih kepada semua panitia serta seluruh pendukung kegiatan Banjarbaru MTB XC Fun 2022, karena atas inisiatifnya menyehatkan masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga bersepeda, sekaligus menyemarakkan Hari Jadi Kota Banjarbaru," ucap Aditya.

Aditya lebih lanjut mengatakan Banjarbaru MTB XC Fun ini juga merupakan salah satu event tahunan di Banjarbaru yang selalu ditunggu-tunggu bagi para pegiat sepeda.

Tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke 9 kalinya. Para peserta tak hanya datang dari Banjarbaru melainkan ada juga dari Martapura, Banjarmasin dan luar daerah lainnya.

Aditya berharap event ini mampu memberikan hiburan yang positif bagi masyarakat sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga khususnya bersepeda.

Dikatakan, di Hari Jadi ke-23 ini, Pemerintah Kota Banjarbaru telah mencanangkan sebuah semangat baru, yakni "Bersama Kita Menjadi Juara".

Semangat inilah yang harus disebarluaskan di seluruh pelosok Kota Banjarbaru.

Semangat untuk menjadi yang terbaik ini juga harus ditanamkan, di setiap langkah pengabdian, di setiap karya dan kinerja.

Aditya juga berharap, peserta goweser dan seluruh warga Banjarbaru, agar selalu menggelorakan semangat ini di lingkungan masing-masing, agar semangat, harapan dan pencapaian hari jadi dapat dirasakan oleh seluruh warga Banjarbaru.

Di akhir kegiatan dilakukan pengundian kupon serta penyerahan hadiah langsung yang dilakukan oleh Wali Kota Banjarbaru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])