Semarakan Bolsel Paragliding International, Danlanud Sam Ratulangi Terbang Tandem Paralayang

Nusantaratv.com - 10 November 2023

Kegiatan Bolsel Paragliding International
Kegiatan Bolsel Paragliding International

Penulis: Saifal Ode

Nusantaratv.com - Menyemarakkan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Paragliding International Accuracy 2023, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., turut berpartisipasi dengan melakukan terbang tandem paralayang di Puncak Bukit Berkah Momalia, Bolsel, Sulawesi Utara. Kamis (9/11/2023).

 

Take off dari ketinggian 1.100 meter di puncak Bukit Berkah, Danlanud Sam Ratulangi terpukau dengan keindahan Desa Momalia, Bolaang Mongondow Selatan yang langsung berbatasan dengan pesisir pantai dan titik pendaratan di Lapangan Sepakbola Momalia.

“Sungguh luar biasa pemandangan Bolsel, dan dapat menjadi daya tarik tersendiri sebagai obyek wisata dirgantara,” ujarnya.

Selain terbang tandem, Danlanud Sam Ratulangi selaku Ketua FASI Provinsi Sulawesi Utara juga meninjau berbagai fasilitas yang disiapkan panitia penyelenggara dalam hal ini Kadis Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Bapak Wahyudin Kadullah, S.IP., M.E., beserta tim untuk mendukung kejuaraan internasional paralayang.

Selain itu, Danlanud Sam Ratulangi juga berkesempatan berbincang-bincang serta memotivasi para atlet yang akan berpartisipasi dalam Bolsel Paragliding Internasional Accuracy 2023 yang akan dibuka pada 10 November 2023 dengan diikuti kurang lebih sebanyak 90 atlet baik dalam negeri maupun luar negeri.

Harapannya kejuaraan internasional ini dapat menumbuhkan minat dirgantara di Provinsi Sulawesi Utara, secara khusus Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan mencari bibit-bibit atlet paralayang yang dapat berprestasi baik skala nasional maupun internasional.

Sumber: suara.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])