Selebgram Cewek Jaksel Bunuh Diri Sambil Live IG

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Informasi pada artikel ini bukan untuk menginspirasi siapa pun guna melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti ke psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan mental.

Selebgram wanita inisial FM alias MJ, ditemukan tewas diduga akibat bunuh diri. Ia diduga gantung diri di rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tragisnya, aksi itu dilakukan sambil live di Instagram. 

Sebelum diduga bunuh diri, MJ disebut sempat mengonsumsi sebotol obat-obatan setelah cekcok dengan pacarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 06.15 WIB. Sebelum ditemukan tewas, kakak korban G, sempat melihat MJ dan pacarnya cekcok hingga meminum obat-obatan.

"Sekira pukul 02.00 WIB, pacarnya datang ke rumah, kemudian masuk ke dalam rumah. Selanjutnya korban dan pacarnya berantem, cekcok mulut kembali di dalam rumah, dan setelah itu Saksi G melihat adiknya meminum obat-obatan banyak, berupa pil satu botol di kamarnya," ujar Ade Ary, Selasa (16/4/2024).

Jelang subuh, G mendengar suara benda jatuh. Ia sempat mencari sumber suara itu di ruang tamu, namun tak ditemukan barang yang jatuh.

"Kemudian Saksi G melihat ke kamar adiknya dan melihat adiknya tidak ada di kamar, kemudian melihat dari kamar adiknya seperti ada bayangan orang keluar yang kabur. Selanjutnya Saksi G lari ke kamar mandi. Ketika membuka pintu kamar mandi, melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi," jelas dia.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan keluarga korban ke polisi. Jenazah korban kini telah dimakamkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])