Selama Ramadhan, Car Free Day Sudirman-Thamrin Tetap Diadakan

Nusantaratv.com - 25 Maret 2023

Hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di Jakarta tetap diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan. (NTMC Polri)
Hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di Jakarta tetap diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan. (NTMC Polri)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di Jakarta tetap diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya @dishubdkijakarta. Namun, kegiatan car free day dilakukan tanpa adanya partisipan atau pengisi acara. 

"Memasuki Bulan Ramadhan 1444 H/2023, pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) tetap diadakan," tulis Dishub DKI Jakarta di akun media sosial Instagram @dishubdkijakarta, dikutip Sabtu (25/3/2023).

Dishub DKI Jakarta menyebut penyelenggaraan HBKB dimulai pada pukul 06.00-10.00 WIB. Adapun partisipan yang ditiadakan selama Ramadhan seperti gelaran panggung, konser musik, pawai, mendirikan tenda.

"HBKB dilaksanakan pukul 06.00-10.00 WIB tanpa partisipan atau pengisi acara," lanjutnya.

Selain itu, rekayasa lalu lintas juga tetap diterapkan sebagaimana HBKB pada umumnya. Di mana, penutupan dilakukan di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin.

Dishub DKI Jakarta juga mengimbau kepada masyarat agar mematuhi peraturan yang berlaku.

"Diimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan mengikuti arahan petugas di lapangan," tambah Dishub DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])