Satu Unit Mobil Hangus Terbakar Usai Sekelompok Remaja Konvoi Nyalakan Petasan

Nusantaratv.com - 07 April 2024

Unit Mobil Hangus Terbakar (Instagram @humasjakfire)
Unit Mobil Hangus Terbakar (Instagram @humasjakfire)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor sambil beriringan membawa bendera, terjadi pada Sabtu, 6 April 2024.

Meraka dilaporkan melintas di Jalan Lingkar Wilayah Luar, Keurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (titik kenal pintu keluar tol Kembangan).

Melansir dari Instagram @humasjakfire, mengatakan jika salah satu dari mereka menyalakan petasan saat konvoi di jalan raya hingga mengenai mobil. 

Akibatnya, terjadi penyalaan api di bagian kap mobil. Gerak cepat, pemadam kebakaran pun segera dikerahkan menuju lokasi setelah menerima laporan tersebut.

Operasi pemadaman mulai berlangsung pukul 20.27 WIB. Api berhasil dilokalisir melalui tahap pendinginan.

Pengerahan sebanyak 3 unit serta 11 personel berhasil menyelesaikan pemadaman yang dinyatakan berakhir pukul 20.50 WIB.

“Maraknya konvoi remaja bawa bendera sambil menyalakan petasan sangat meresahkan,” demikian bunyi imbauan dari postingan akun Instagram tersebut, dikutip Minggu, 7 April 2024. 

“Untuk itu, kami imbau agar tetap berhati-hati di jalan. Segera hubungi Jakarta Siaga 112 jika melihat atau mengalami kondisi darurat,” sambungnya. 

Menanggapi kejadian tersebut, banyak warganet merasa geram dengan aksi yang dilakukan oleh sejumlah remaja. 

“Tangkep suruh ganti.. gaada minta maaf doang,” kata seorang warganet. 

“Selain utang menjadi beban, Anak muda seperti ini juga menjadi beban masyarakat, Beban negara, Dan mempersempit kehidupan di bumi,” imbuh yang lain. 

“Cari, tangkap, penjarakan + ganti rugi. Gak ada kata damai,” komentar warganet. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])