Satu Orang Meninggal Dalam Peristiwa Kecelakaan di Ruteng, Manggarai

Nusantaratv.com - 19 Februari 2022

Ilustrasi kecelakaan. (net)
Ilustrasi kecelakaan. (net)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Satu orang tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Wae Ces tepatnya depan dealer Bosowa Kelurahan Tadong, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  pada Jumat, (18/2/2022) malam.

Kapolres Manggarai, AKBP Yonce Marten, melalui  Kasi Humas, Ipda I Made Budiarsa menyampaikan, kecelakaan tersebut melibatkan, truk Expedisi bernomor polisi  EB 8718 EA, dengan sepeda motor honda Supra fit bernomor polisi  L 4691 OD.

"Kecelakaan terjadi pada pukul 19.30 Wita, dimana kendaraan truk Expedisi yang dikemudikan Polikarpus, bertabrakan dengan sepeda motor, menyebabkan satu orang meninggal dunia bernama Oswaldus Haban, 26 tahun," kata Budiarsa, Sabtu 19 Februari 2022.

Budiarsa menjelaskan, Kronologi tabrakan kata dia, saat truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibal, menuju Ruteng. Saat sampai di tikungan Wae Ces, truk yang dikemudikan Polikarpus terlalu melebar dan mengambil jalur yang berlawanan sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

"Akibatnya, motor yang dikendarai Oswaldus Haban yang berboncengan dengan Saverinus Jokong, dihantam truk, sehingga membuat Oswaldus Haban meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan yang dibonceng Saverinus Jokong, mengalami patah tulang dan dirawat dirumah sakit Ben Mboi Ruteng," ujar Budiarsa kepada Nusantaratv.com Sabtu,(19/2/2022) pagi.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])