Samsul Meninggal Usai Bantu Padamkan Gedung LBH Jakarta

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Ilustrasi Pemadam Kebakaran (Sumber: ANTARA)
Ilustrasi Pemadam Kebakaran (Sumber: ANTARA)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Kebakaran di gedung LBH Jakarta yang berada di Jalan Diponegoro, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat berhasil dipadamkan pada Minggu malam. Sebanyak 30 personel turun langsung untuk memadamkan api tersebut.

Namun, salah satu petugas pemadam kebakaran dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Samsul Triatmoko dikabarkan meninggal dunia usai padamkan gedung LBH.

Informasi meninggalnya Samsul dikutip dari Instagram @merekamjakarta, Senin 8 April 2024. Diketahui, Samsulsehari-hari bertugas sebagai Satgas Kelurahan Johar Baru Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat.

Samsul sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan pertolongan medis sebelum dinyatakan tutup usia.

Diketahui, Kapolsek Metro Menteng, Kompol Bayu Marfiando menambahkan, saksi yang melihat dan mendengar ledakan tersebut.

“Bunyi ledakan sebanyak tiga kali,” ujar Bayu saat dikonfirmasi, Minggu malam.

Bayu mengatakan, Gedung YLBHI saat itu dalam keadaan kosong. Adapun api berada di lantai dua dan tiga gedung YLBHI. “Pukul 22.50 api sudah padam. Tidak ada korban jiwa,” ujar Bayu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])