Salut! Bapak Ini Berani Bubarkan Balap Liar

Nusantaratv.com - 18 Maret 2024

Aksi heroik Bapak-bapak di Desa Butuh, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. (Foto: Tangkap layar Tiktok/ani01_id)
Aksi heroik Bapak-bapak di Desa Butuh, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. (Foto: Tangkap layar Tiktok/ani01_id)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Aksi heroik seorang bapak-bapak di Desa Butuh, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, telah menjadi sorotan di media sosial TikTok. 

Dilansir dari akun TikTok @ani01_id pada Senin (18/3/2024), video tersebut menampilkan aksi heroik sang bapak yang berhasil menggagalkan balap liar yang tengah berlangsung.

Dalam keterangan video, diketahui bahwa sang bapak berhasil menghentikan aksi balap liar dengan tindakan yang tegas.

"Patut diacungi jempol, aksi si bapak² yang berhasil menggagalkan balap liar di desa butuh, kecamatan keras kabupaten kediri," tulisnya

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 335,1 ribu kali, menjadi viral di TikTok, dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. 

Salah satu netizen menekankan pentingnya keselamatan dengan berkomentar, "Hati-hati pak, bahaya untuk Bapak sendiri. Lain kali koordinasi dengan keamanan setempat."

Sementara itu, komentar lainnya memuji aksi heroik sang bapak dengan menyebutnya sebagai penyelamat nyawa potensial yang mungkin menjadi korban aksi balap liar tersebut.

Dukungan dan apresiasi pun mengalir dari warganet lainnya. "Mantap pemberani," tulis salah satu pengguna dengan nama Agnes Ristiarti. 

Aksi heroik sang bapak ini tidak hanya menjadi inspirasi, tetapi juga mengingatkan akan pentingnya keselamatan dan penegakan aturan lalu lintas di jalan raya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])