Sahroni Colek Kapolri Soal Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan Suami Istri

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Ahmad Sahroni. (Foto: Instagram @ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni. (Foto: Instagram @ahmadsahroni88)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini, sebuah video viral menggemparkan jagat media sosial, memperlihatkan seorang Kyai memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar istri dan melakukan hubungan suami istri dengan siapapun di tempat tersebut. Video yang tersebar luas ini menimbulkan kecaman keras dari masyarakat.

Dilansir dari unggahan Instagram @ahmadsahroni88, sahroni meminta agar pelaku segera ditangkap. 

"Maksudnya apa yah ini ??? mohon bantuan temen2 ini dimana yah ??? Mohon Bantuan pak kapolri @listyosigitprabowo segera tangkap... Berbahaya inih," tulis Ahmad Sahroni dalam unggahannya.

Belum diketahui maksud atau tujuan sebenarnya dari aksi yang dilakukan oleh Kyai tersebut, namun banyak masyarakat yang merasa geram dan mengecam tindakannya.

"WAH tangkep ini sudah melanggar Aturan Alquran dan Hadist," tulis akun Fazri Maulana MC.

"Penjarakan orang ini jgn dibiarkan," tegas Arief Marzuki.

"tolong Pak itu di tindak..meresahkan!!!!," serukan akun @piptbalqis.

Kejadian ini telah menimbulkan reaksi keras dari masyarakat luas, dengan tuntutan agar pihak berwenang segera mengambil tindakan tegas terhadap pelaku serta mengungkap motif di balik perbuatan kontroversial tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])