Saat AHY, Hadi, Bahlil, Pratikno Ngemper di Istana Foto Bareng Wartawan

Nusantaratv.com - 21 Februari 2024

Momen akrab AHY, Hadi, Bahlil, Pratikno bersama wartawan
Momen akrab AHY, Hadi, Bahlil, Pratikno bersama wartawan

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Ada kejadian tak terduga usai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hadi Tjahjanto dilantik menjadi Menteri ATR dan Menko Polhukam di Istana, Rabu 21/2/2024.

Awalnya, Presiden Jokowi bersami AHY dan Hadi memberikan keterangan kepada wartawan menganai pemilihan AHY dan Hadi menjadi Menteri. Setelah itu, Jokowi meninggalkan wartawan.

Gillian AHY dan Hadi yang ditanya-tanya wartawan soal masalah bangsa yang kini tengah ramai dibicarakan. Tak ketinggalan, AHY ditanya mengenai proses dia menjadi Menteri ATR yang diketahui baru 2 hari lalu dihubungi sama Mensesneg Pratikno.

Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan wartawan kepada dua Menteri baru itu. Selesai menjawab semua peranyaan, tak ketinggalan untuk melakukan sesi foto bersama. Namun komposisi foto kali ini berbeda seperti biasanya yang selalu forrmal. AHY, Hadi, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia serta Pratikno untuk ngemper atau duduk di lantai lalu foto dengan wartawan.

Suasana santai dan akrab ini tercermin dari foto yang diunggah AHY di akun Instagram resminya @agusyudhoyono yang dikutip Nusantaratv.com. AHY juga menuliskan caption foto itu yang isinya meminta perlindungan dari Tuhan untuk senantiasa mengiringi dia saat menjabat Menteri ATR.

Ya Allah, berilah saya dan keluarga kekuatan, petunjuk dan bimbingan untuk terus memberikan karya terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara, sebagai bukti bakti saya kepada Almamater tercinta, Lembah Tidar,” tulis AHY.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])