Romo Asun Siap Sebarkan Secara Masif Program Pencerahan Umat Nusantara TV

Nusantaratv.com - 07 Maret 2023

Direktur Perencanaan Nusantara TV Tommy William memberikan cinderamata kepada Tokoh Buddhis Nasional Romo Asun./Nusantara TV
Direktur Perencanaan Nusantara TV Tommy William memberikan cinderamata kepada Tokoh Buddhis Nasional Romo Asun./Nusantara TV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Nusantara TV dengan Forum Lintas Agama, Tokoh Buddhis Nasional, Romo Asun menyambut baik kerjasama yang telah terjalin antara kedua belah pihak. 

Mewakili umat Buddha Indonesia, Romo Asun siap merealisasikan kerjasama dengan turut menyebarkan program-program pencerahan umat di Nusantara TV ke seluruh pelosok negeri. 

"Ini sebuah hari yang bersejarah dimana saya dari Walubi menyaksikan secara langsung penandatanganan nota kesepahaman antara panitia pelaksana talk show lintas agama dengan Nusantara TV. Acara ini nanti akan kita sebarkan secara masif ke seluruh pelosok negeri." ujar Romo Asun. 

Dengan adanya kerjasama dalam penggarapan program-program pencerahan umat di Nusantara TV, Romo Asun meyakini jika hal itu dapat menghindari politik identitas dengan mengatasnamakan agama. 

"Ini dengan tujuan supaya rakyat Indonesia bisa melihat, kita semua agama rukun satu sama lain sehingga mempersempit ruang untuk digunakan sebagai panggung politik identitas mengatasnamakan agama." tukasnya. 

Nusantara TV bersama enam Pimpinan Majelis Tinggi Agama antara lain, umat Islam oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, umat Katholik dari Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), umat Kristen dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), umat Hindu dari Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), umat Buddha oleh Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) dan umat Konghucu oleh Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN), baru saja melalukan Penandatanganan Nota Kesepahaman untuk pembuatan program-program pencerahan umat.***

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])