Rocky Gerung Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Rocky Gerung di pemakaman adik kandungnya
Rocky Gerung di pemakaman adik kandungnya

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Minahasa - Kabar duka datang dari pengamat politik Rocky Gerung. Adik kandungnya yang beranama Fernny Gerung meninggal dunia pada Sabtu 16 Maret 2024 kemarin. Rocky akhirnya pulang kampung ke Minahasa, Sulawesi Utara untuk mengikuti prosesi pemakaman.

Dikutip Nusantaratv.com, Selasa, 26 Maret 2024 dari akun tiktok @papaanilogong, nampak Rocky yang menggunakan jas serba hitam itu berdiri di pinggir makam. Rocky juga mengabadikan prosesi turun peti dengan tanda salib itu masuk ke dalam kubur. Banyak juga saudara dan kerabat yang menghadiri prosesi pemakaman ini.

Diketahui, Ferny Gerung meninggal dunia pada Sabtu (23/03/2024). Rocky Gerung diketahui adalah kakak tertua, adik pertamanya adalah Prof Grevo Gerung saat ini menjabat Wakil Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, dan terakhir Almh Fernny Gerung.

Kabar meninggalnya Ferny Gerung disampaikan jemaat GMIM Sakobar Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

“Telah wafat Fernny Gerung, adik Rocky Gerung dan Walrek 1 Unsrat Prof Dr Ir Grevo Gerung. Mendiang Fernny pernah kuliah di Fakultas Sastra Unsrat Prodi Bahasa Jerman hingga selesai,” bunyi pesan berantai yang masuk di WAG.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])