Rizki Irmansyah Gak Kelihatan Dampingi Prabowo di KPU

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Prabowo-Gibran Presiden Terpilih (YouTube Nusantara TV)
Prabowo-Gibran Presiden Terpilih (YouTube Nusantara TV)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Rizky Irmansyah yang merupakan sekretaris dan ajudan pribadi Prabowo Subianto, tidak kelihatan di acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029.

Penetapan tersebut oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), siang hari ini, Rabu, 24 April 2024. 

Sementara, selain dikenal sebagai ajudan Prabowo, sosok Rizky juga banyak mendapat sorotan usai sempat menjalin kedekatan dengan artis Nikita Mirzani. 

Tetapi hubungan itu perlahan memdudar, hingga Nikita sempat mengungkap beberapa perkataan yang dianggapnya fakta tentang Rizky. 

Prabowo-Gibran Presiden Terpilih 2024-2029

Prabowo-Gibran Presiden Terpilih (YouTube Nusantara TV)

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam hal ini resmi menjadi  presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Berdasarkan hal tersebut di atas, Komisi Pemilihan Umum menetapkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2,” ujar Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari saat membacakan penetapan KPU, Menteng, Jakarta.

“H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode Tahun 2024-2029 dalam Pemilihan Umum Tahun 2024," sambungnya. 

Dalam hal ini, Prabowo-Gibran jadi pemimpin Republik Indonesia terpilih dengan raihan suara 96.214.691.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])