Prof. Dr.H. Ahmad Sarbini Resmi Dilantik Jadi Korpres MD KAHMI Kab Bandung Periode 2022-2027

Nusantaratv.com - 31 Agustus 2022

Prof Dr H Ahmad Sarbini usai pelantikan Korpres MD KAHMI Kab Bandung.
Prof Dr H Ahmad Sarbini usai pelantikan Korpres MD KAHMI Kab Bandung.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bandung menggelar pelantikan pengurus majelis daerah KAHMI.

Dalam kegiatan ini, Prof. Dr.H. Ahmad Sarbini, M.Ag, resmi dilantik sebagai Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI kabupaten Bandung, Rabu, (31/8/22) di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung.

Prof. Dr.H. Ahmad Sarbini akan memimpin Presidium Majelis Daerah KAHMI kabupaten Bandung sejak tahun 2022 sampai 2027 mendatang.

Di kepengurusan KAHMI Kabupaten Bandung banyak bergabung para profesor dan guru besar dari kampus ternama di Bandung.

Prof Ahmad Sarbini berharap, dengan bergabungnya para guru besar di KAHMI Kabupaten Bandung bisa memberikan kontribusi besar terutama menyumbangkan ide atau gagasan untuk kemajuan bangsa.

"Dengan bergabungnya para profesor, para guru besar di KAHMI ini kita berharap mampu berkontribusi memberikan gagasan-gagasan pemikiran untuk kehidupan demokrasi yang sehat dan Untuk kemajuan bangsa kita," kata Prof Ahmad Sarbini.

Kegiatan ini mengangkat tema "Sinergi dan Kolaborasi Bagi Kemajuan Bangsa : Dari Kabupaten Bandung Untuk Indonesia,". Hadir berbagai tokoh termasuk mantan bupati Bandung Dadang Naser.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])