Prabowo Hingga Nurdin Tampubolon Hadiri Halal Bihalal Idulfitri Wapres

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Halal bihalal Idulfitri yang digelar Wapres Ma'ruf Amin dan istri. (YouTube Setwapres)
Halal bihalal Idulfitri yang digelar Wapres Ma'ruf Amin dan istri. (YouTube Setwapres)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menggelar acara halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah di kediaman resminya, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (10/04/2024) pagi. Hadir dalam kesempatan itu presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Prabowo hadir seorang diri. Ia tak didampingi putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, seperti saat silaturahmi lebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Hadir pula Tim Ahli Wapres, Nurdin Tampubolon dan keluarga. Nurdin hadir didampingi istri, Lince Berliana Tobing, anak beserta menantu. 

Halal bihalal sendiri dilaksanakan usai Wapres dan keluarga menunaikan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, serta bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. 

Halal bihalal diawali dengan saling bermaaf-maafan dan silaturahmi bersama keluarga besar, kerabat serta perangkat Wapres dan istri, Wury Estu Handayani. 

Setelahnya, Wapres Ma'ruf dan istri menerima para pimpinan lembaga negara, duta besar (dubes), menteri sampai gubernur yang terjadwal hadir. 

Selain Prabowo dan Nurdin, ada juga Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan istri, Wakapolri, Dubes Palestina dan istri, serta para dubes lainnya. 

Kemudian, hadir dalam halal bihalal Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Lalu, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menkes Budi Gunadi Sadikin, KSAL, hingga mantan Wamenag Zainut Tauhid Sa'adi. 

Selepas salat zuhur, Wapres dan istri kemudian melakukan perjalanan mudik ke Tanara, Banten.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])