Prabowo Gemes Banget dengan Anies Baswedan, Badannya Sampai Digoyang-goyang

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Momen Prabowo gemas dengan Anies. (YouTube)
Momen Prabowo gemas dengan Anies. (YouTube)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto gemas dengan Anies Baswedan. Momen itu terjadi saat Prabowo bersalaman dengan Anies, usai menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih di KPU RI, Rabu (24/4/2024). Tubuh Anies kala itu diguncang-guncangkan oleh Prabowo. 

Anies yang ditanya apa yang membuat Prabowo melakukan hal demikian, mengaku tak tahu. 

"Kalau itu ditanyakan kepada beliau, karena beliau yang ngalamin," ujar Anies kepada wartawan. 

Anies mengaku, responsnya biasa saja atas aksi gemas Prabowo itu.

"Kita biasa-biasa saja," ucapnya. 

Prabowo-Gibran dan Anies sendiri sempat terlibat perbincangan saat penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU. Anies mengungkapkan, tak ada pembicaraan serius dengan kubu nomor urut 2 tersebut. 

"Nggak, nggak ada yang khusus tadi yang kita bicarakan di dalam," jelas dia. 

Sebelumnya, Prabowo Subianto terlihat gemas dengan mantan pesaingnya di Pilpres 2024, Anies Baswedan. Momen ini terjadi usai Prabowo menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih, setelah ditetapkan oleh KPU RI.

Awalnya, Prabowo turun dari podium usai berpidato. Ia diikuti wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo lalu menyalami Anies-Muhaimin. Pertama, ia menyalami Muhaimin. Ia juga sempat berbincang singkat dengan cawapres nomor urut 1 itu.

Setelahnya, Prabowo bersalaman dengan Anies. Keduanya juga sempat salam komando. Seusai itu, Prabowo nampak gemas dengan Anies. Ia memegang lengan Anies, dan kemudian menggoyang-goyangkan tubuh mantan Gubernur DKI itu.

Sontak aksi Prabowo itu disambut tawa oleh hadirin. Prabowo juga tertawa kala itu. Gibran pun tertawa di momen tersebut. 

Anies sendiri merespons aksi Prabowo dengan senyuman.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])