Polisi yang Tembak Kepala Sendiri di Alphard Ternyata Polantas Pangkat Brigadir

Nusantaratv.com - 27 April 2024

Brigadir Ridhal Ali Tomi. (Net)
Brigadir Ridhal Ali Tomi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa pun guna melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti ke psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan mental.

Seorang polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di dalam mobil Toyota Alphard di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia diduga bunuh diri. 

Belakangan diketahui jika korban merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara.

Korban bernama Brigadir Ridhal Ali Tomi. Saat ditemukan, ia berada di kursi supir sebelah kanan mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1544 QH. Kasus ini masih terus diselidiki. 

"Polsek Mampang Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (26/42024).

Mayat ditemukan di Jalan Mampang Prapatan IV/ RT. 010/02 Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. 

Dalam foto yang beredar, korban nampak menggunakan kaos biru, dengan celana panjang hitam. Di bagian sebelah kanan celananya terdapat sarung senjata berwarna putih.

Trunoyudo belum menjelaskan lebih lanjut perihal kasus ini. Perkembangan kasus tewasnya anggota Polri itu nantinya akan disampaikan pihak polsek. 

"Perkembangan akan disampaikan oleh Kapolsek," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])