Polisi Usut Asal Muasal Rokok Elektrik Isi Cairan Ganja yang Dipakai Chandrika Chika

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Keenam selebgram saat dihadirkan pada jumpa pers di Jakarta. (Antara)
Keenam selebgram saat dihadirkan pada jumpa pers di Jakarta. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Polres Metro Jakarta Selatan memburu pemasok rokok elektrik berisi cairan ganja yang disalahgunakan oleh enam selebgram dan atlet e-sport.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras, mengungkapkan bahwa, "Rokok elektrik yang berisikan  cairan ganja merupakan kepemilikan dari tersangka AT, Dia mendapatkan dari teman berinisial R." katanya yang dikutip dari Antara Rabu (24/4).

Saat ini, petugas sedang memburu R untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait asal-usul cairan ganja tersebut yang digunakan oleh selebgram Chandrika Chika serta teman-temannya.

"Modus penggunaan ganja dengan rokok elektrik ini cukup baru. Pemberantasan penggunaan cairan rokok elektrik ganja menjadi komitmen petugas Kepolisian," ungkap Rezka.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja, di antaranya adalah selebgram dan atlet e-sport. Para tersangka, yakni AT (24), MC (22), CK (20), AMO (22), BB (25), dan HJ (27), dijerat dengan pasal 127 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, yang mengancam hukuman maksimal empat tahun penjara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])