Polisi Tangani Kecelakaan Beruntun Sembilan Mobil di Palembang

Nusantaratv.com - 24 Januari 2024

Truk tronton diamankan di Pos lalu lintas Musi ll, Kota Palembang, Sumsel, Rabu (24/1/2024). ANTARA/ M IMAM PRAMANA.
Truk tronton diamankan di Pos lalu lintas Musi ll, Kota Palembang, Sumsel, Rabu (24/1/2024). ANTARA/ M IMAM PRAMANA.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Satlantas Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menangani kasus tabrakan beruntun yang melibatkan sembilan mobil di Palembang, Selasa (23/1).

Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Emil Eka Putra dikonfirmasi, Rabu, menerangkan dalam laporannya bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18:20 WIB tepatnya di Jalan Letjen Harun Sohar atau simpang 4 Bandara SMB II Palembang.

"Kecelakaan melibatkan sebuah mobil roda 10 dan ada delapan mobil roda empat dan nihil korban, sementara kerugian materi sebesar Rp150 juta," jelasnya.

Sementara identitas pengendara mobil truk tronton Hino K-9983 yakni Rahnandi warga Kalidoni Palembang dalam keadaan sehat dan sudah di amankan kepolisian.
 
Sementara kronologi kejadian antara pengendara truk tronton Hino K-9983-FP yang datang dari arah simpang Asrama Haji hendak menuju ke arah simpang Bandara SMB II
 
Setiba di TKP diduga mobil tronton mengalami kerusakan pada fungsi pengereman hingga menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Xenia BG-1880-IK, menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra BG-1530-KL, kemudian mobil Daihatsu Sigra BG-1530-KL terdorong ke depan menabrak bagian belakang mobil Mitshubisi Pajero Sport, dan selanjutnya mobil truck tronton Hino K-9983-FP menabrak bagian belakang mobil Mitshubisi Pajero Sport BG-1061-RZ hingga mendorongnya ke depan dan menabrak bagian belakang mobil.
 
Kemudian menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Ayla BG-1074-OR. Kemudian mobil Daihatsu Ayla BG-1074-OR terdorong ke depan menabrak mobil Toyota Kijang BG-1120-PE, Kemudian mobil Toyota Kijang BG-1120-PE terdorong ke depan dan menabrak mobil Mazda BG-1930-UE.
 
Dimana semua kendaraan tersebut sedang berhenti menunggu lampu trafic light berwarna hijau.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])