PNS Polda Sultra Gelar Doa Bersama Lintas Agama Peringati HUT Korpri

Nusantaratv.com - 01 November 2023

Jajaran PNS Polri Polda Sultra, saat melakukan kegiatan doa bersama sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-52 tahun 2023. (Foto Antara/HO-Humas Polda Sultra)
Jajaran PNS Polri Polda Sultra, saat melakukan kegiatan doa bersama sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-52 tahun 2023. (Foto Antara/HO-Humas Polda Sultra)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar doa bersama lintas agama sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-52 pada tahun 2023.

"Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan momen penting tersebut dan mengusung tema ASN Polri Berakhlak Memperkokoh Persatuan Bangsa," kata Kepala Biro SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny, di Kendari, Rabu.

Kegiatan doa bersama yang dipimpin ketua pembina Korpri Polda Sultra P Subhan tersebut mencerminkan semangat kerukunan dan persatuan di antara anggota PNS Polri dari berbagai latar belakang agama.

Doa bersama lintas agama yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-52 tahun 2023  bertujuan menciptakan rasa persaudaraan sebagai warga negara Indonesia dalam mendukung pemilu damai dan bahagia tanpa ada hambatan yg berarti. Disamping itu, kata Danang Beny, juga untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

"Sebagai abdi negara, PNS Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membantu dalam berbagai aspek pelayanan kepada publik," ungkap Danang.

Lebih lanjut ia mengatakan PNS Polri di Polda Sultra berkomitmen memperkokoh nilai-nilai persatuan, menjunjung tinggi kerukunan antaragama, dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjaga keharmonisan bangsa.

“Dengan semangat PNS Polri yang berakhlak dan berintegritas, mereka berperan aktif dalam mewujudkan negara yang adil, aman, dan sejahtera,” ujar Danang.

Kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen PNS Polri Polda Sultra dalam memperkuat persatuan dan menjaga keberagaman dalam masyarakat.

"Semoga semangat ini terus terjaga dan dapat menjadi inspirasi bagi semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih baik," kata Kombes Pol Danang Beny.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])