Perkiraan Cuaca Hari Ini Jabodetabek, Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang

Nusantaratv.com - 25 Februari 2024

Ilustrasi hujan ringan / Foto: Riau Sastra
Ilustrasi hujan ringan / Foto: Riau Sastra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca akhir pekan pada pagi hari di wilayah Jabodetabek sepertinya gak bersahabat, Minggu (25/02/2024).

Sebab, seluruh wilayah di Jabodetabek bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasuki siang hingga malam hari cuaca diperkirakan bakal kembali cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu berawan.

Sedangkan,  untuk wilayah Bekasi dan Depok diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga siang hari. Langit akan mulai cerah setelah memasuki malam hari.

Sementara itu, Bogor diprediksikan bakal diguyur hujan sejak pagi hari hingga puncaknya pada siang hari dengan status waspada hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir. Langit kota Bogor akan kembali tersenyum setelah memasuki malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang (dapat terjadi pada skala lokal dan durasi singkat pada rentang waktu antara pagi hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang," papar BMKG melalui laman resmi BMKG.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])